Menu Close

4 Penyerang Terbaik Real Madrid, Zidane Ga Masuk?

4 Penyerang Terbaik Real Madrid, Zidane Ga Masuk? – Oke jadi kali ini mimin akan membahas 5 pemain dengan posisi penyerang di Real Madrid ya mungkin beberapa ada yang sudah tidak lagi di Real Madrid. Paling tidak pernah bermain di klub spanyol tersebut.

Jadi kali ini mimin akan langsung aja bahas pemain-pemain tersebut siapa yang nomer 1? berikut opini mimin. Baca juga profil raul gonzales real madrid disini.

 

4 Penyerang Terbaik Real Madrid

 

1. Zidane

Zinédine Yazid Zidane, lahir 23 Juni 1972, lebih dikenal sebagai Zizou, adalah mantan pemain dan pelatih Real Madrid yang memenangkan tiga gelar Liga Champions berturut-turut. Dia adalah salah satu pelatih paling sukses di dunia. Zidane secara luas dianggap sebagai salah satu pemain terhebat sepanjang masa dan pemain elit yang dikenal karena keseimbangan, visi, operan, kontrol bola, dan tekniknya.

Sebagai pesepakbola kelas dunia, Zidane meraih banyak prestasi antara lain dua gelar Serie A bersama Juventus, satu gelar Liga Champions dan satu gelar La Liga bersama Real Madrid. Zidane juga sukses mengantarkan Prancis ke Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa 2000.

Bersama sahabatnya Ronaldo, Zidane menjadi pesepakbola yang berhasil meraih penghargaan Pemain Terbaik Dunia FIFA sebanyak tiga kali. Dia juga memenangkan Ballon d’Or pada tahun 1998.

Putranya kini mengikuti jejak Zidane sebagai pesepakbola. Keempat anak mereka bermain di Akademi Real Madrid. Enzo Maret 1995, Theo (18 Mei 2002) dan Elyaz (26 Desember 2005) bermain sebagai gelandang. Luca (13 Mei 1998) berposisi sebagai penjaga gawang.

 

2. Cristiano Ronaldo (CR7)

Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro (lahir 5 Februari 1985) adalah pemain sepak bola Portugal yang bermain sebagai penyerang untuk Manchester United di Liga Utama Inggris, Juventus, Sporting CP, bahkan Real Madrid dan juga merupakan kapten tim nasional Portugal. Sering dianggap sebagai pemain terbaik di dunia, Ronaldo memenangkan lima Penghargaan Emas dan empat Sepatu Emas Eropa.

Sejauh ini dia telah memenangkan 32 trofi dalam karirnya, termasuk tujuh gelar liga, lima Liga Champions UEFA, satu Kejuaraan Eropa UEFA dan satu Liga Bangsa-Bangsa UEFA. Ronaldo memiliki gol terbanyak (134) dan assist (42) di Liga Champions, gol terbanyak di Kejuaraan Eropa UEFA (14) dan gol internasional terbanyak oleh pemain pria (111).

Dia adalah salah satu dari sedikit pemain yang telah memainkan lebih dari 1.100 pertandingan dan mencetak lebih dari 780 gol resmi untuk klub dan negara dalam karir profesionalnya.

Lahir dan dibesarkan di Madeira, Ronaldo memulai karir klub seniornya dengan Sporting CP sebelum menandatangani kontrak dengan Manchester United pada tahun 2003 pada usia 18 tahun dan memenangkan Piala FA di musim pertamanya.

 

3. Karim Benzema (Wak haji)

Karim Mostafa Benzema lahir 19 Desember 1987 adalah pemain sepak bola profesional Prancis keturunan Aljazair yang saat ini bermain untuk tim klub Real Madrid di liga Spanyol La Liga bersama tim nasional Prancis. Ia berposisi sebagai striker yang juga bisa beroperasi sebagai pemain sayap dan dikenal dengan kemampuan teknik, gaya bermain, dan kemampuan mencetak gol. Dia telah digambarkan sebagai “penyerang dengan talenta hebat” yang “tangguh dan mengagumkan” dan “pencetak gol yang efektif di dalam kotak”.

Lahir di kota Lyon, Benzema memulai karir sepak bolanya di Bron Terraillon setempat. Pada tahun 1996, ia bergabung dengan klub terbesar di kota itu, Olympique Lyonnais, dan kemudian masuk ke akademi klub. Benzema melakukan debut Ligue 1 pada musim 2004-05 dan tampil secara sporadis di tiga musim pertama saat Lyon memenangkan tiga gelar liga. Pada musim 2007-2008, ia menjadi pemain reguler dan mencetak lebih dari 30 gol musim itu. Untuk penampilannya, ia dianugerahi Pemain Terbaik Ligue 1 Tahun Ini oleh Persatuan Pesepakbola Profesional Prancis (UNFP) dan masuk dalam Tim Terbaik Tahun Ini.

Benzema juga merupakan pencetak gol terbanyak liga dan memenangkan penghargaan Bravo dari klub Italia Guerin Sportivo. Setelah satu musim di Lyon, Benzema menandatangani kontrak enam tahun dengan klub Spanyol Real Madrid pada Juli 2009. Setelah berjuang keras untuk mendapatkan tempat awal di musim pertamanya bersama Los Blancos, ia memenangkan Copa del Rey 2010–11 dan 2011– 12 Liga Spanyol bersama Madrid. , mencetak total 58 gol. Pada bulan Desember 2011, majalah France Football memberinya gelar pemain Prancis terbaik.

Benzema adalah mantan pemain muda Prancis. Dia telah bermain untuk negaranya sejak di bawah 17 tahun. Sebelum bermain untuk tim senior, ia bermain di tim U-17 yang menjuarai Piala Eropa 2004 bersama Samir Nasri dan Hatem Ben Arfa. Benzema melakukan debut seniornya pada Maret 2007, mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan persahabatan melawan Austria. Benzema mewakili Prancis di dua turnamen besar, Euro 2008 dan Euro 2012.

 

4. Vinicius JR

Vinicius berasal dari keluarga yang biasa saja. Ia memiliki ayah bernama Vinicius Jose Paixao de Oliveira dan ibunya bernama Tatiana Vinicius. Vin juga memiliki dua saudara laki-laki dan satu saudara perempuan. Memang, tidak mudah bagi orang tua Vinicius Junior untuk meletakkan makanan di atas meja. Namun, berkat dukungan dari paman pekerja keras Ulysses, semuanya berjalan dengan baik.

Sebagai seorang anak, Vini dikenal sangat pendiam, suka bermain video game dan menghabiskan sepanjang hari melihat ponselnya.
Vinicius Junior suka bermain game FIFA. Dia telah bermain dengan banyak tim, FC Barcelona adalah tim favoritnya, di mana dia suka menggunakan Lionel Messi. Selain permainan, Vini muda suka bermain sepak bola sejak kecil.

Menurut Vinicius, dia selalu bermain dengan teman-temannya di jalan. Satu-satunya alasan dia pulang adalah untuk bermain FIFA, makan atau tidur.​​​​ Vinicius saat ini bermain untuk Real Madrid. Di Madrid, Vinicius menjadi pilar pelatih mereka saat ini, Carlo Ancellotti.

Jadi itulah penyerang terbaik real madrid. Apakah kamu ada pendapat lain?